[VIDEO] MASA DEPAN CERAH MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM UIN SGD BANDUNG

Share:



Meski tinggal enam jurusan dari sembilan jurusan yang ada, Fakultas Syariah dan Hukum [FSH] UIN SGD Bandung, tetap eksis sebagai fakultas tertua yang paling banyak peminatnya sepanjang masa. FSH akan menjadi teladan dan andalan di UIN SGD Bandung.

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN SGD Bandung, Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si, saat prosesi penutupan PBAK untuk Fakultas Syariah dan Hukum, Kamis 29 Agustus 2019. 

Tiga jurusan yang digaet fakultas baru Ekonomi dan Bisnis Islam [FEBI] dari FSH, yakni Manajemen Keuangan Syariah, Akuntansi Syariah, dan Ekonomi Syariah. FEBI sendiri kelak mengaet satu jurusan dari FISIP yakni manajemen, sehingga FEBI memiliki empat jurusan.

Eksistensi FSH tidak akan lekang oleh zaman, justru akan semakin menunjukan kewibawaannya dimata dunia. Kata Fauzan Ali Rasyid, tiga tahun kedepan FSH akan menyempurnakan seluruh akreditasi A dengan gemilang di tingkat Asia tenggara dengan akreditasi AUN-QA.

SB: Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Si | Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN SGD Bandung

Dalam pemaparan di depan 1.151 mahasiswa baru angkatan 2019/2020 yang dipandu MC Dewi Mayaningsih ini, fakultas syariah dan hukum akan menjadi fakultas terdepan mendapatkan akreditasi peringkat tertinggi. Fakultas Syariah dan Hukum menghasilkan ahli hukum, para hakim, advokat, dan ulama cendekiawan andalan Islam di masa depan.

Isur Suryana melaporkan ...

No comments