YUK KITA LATIHAN TENAGA DALAM GRATIS BERSAMA DMK ..!!! | Ir. DONY MULYANA KURNIA CABUP/CAWABUP BANDUNG

Share:


BANDUNG - Ir. Dony Mulyana Kurnia (DMK) calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020, mulai bergerak untuk sosialisasi, bersama Endang S.H., M.H Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung dan rengrengan pengurus DPC, berlatih Olahraga Pernafasan ( ORPAS ) dan Beladiri Tenaga Dalam ( BTD ) BIMA di Kantor DPC, routin setiap hari jum'at pagi.

Bagi warga Masyarakat Kabupaten Bandung yang ingin bergabung berjuang bersama DMK, tinggal ikut latihan Gratis, setiap hari Jumat pagi, untuk bersama-sama membangun SDM Unggul melalui ORPAS BTD BIMA, Insya Allah yang lemah bisa jadi kuat, dan yang kuat bisa jadi tambah kuat. 

 
Demikian pula bagi para pelajar dan mahasiswa latihan ORPAS BTD BIMA bisa meningkatkan kecerdasan, seiring dengan meningkatnya kekuatan konsentrasi. Mari kita berlatih ORPAS BTD BIMA untuk kesehatan lahir dan batin. Aamiin YRA.

Ilmu ORPAS BTD BIMA berasal dari Sunan Rahmat r.a (Kian Santang) yang diwariskan secara turun temurun, alhamdullilah ilmu ini, sekarang masih ada, dan sangat baik untuk dihidupkan kembali, dipelajari melalui DMK selaku Guru Besar yang mewarisinya.

Tempat Latihan :
Di Lapangan Parkir Depan KANTOR DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN BANDUNG TAMAN KOPO KATAPANG blok G-2 no.11

Moto Pendukung DMK :
In shaa Allah... Langkah Maju, Yakin dan Pasti bersama

DMK FOR BUPATI/WAKIL BUPATI KABUPATEN BANDUNG 2020
Untuk Kemenangan Hakiki, lahir batin, dunia akherat. Aamiin YRA.🙏

Syarat peserta latihan :
Minimal usia 15 tahun/Aqiel baligh
Pakai baju Olahraga, Pangsi Silat/Beladiri/Training

No comments