DMK BERDOA DI RENGASDENGKLOK UNTUK CARUT MARUT KONDISI SAAT INI | SEMOGA SEGERA BERAKHIR


  
Situasi saat ini sangat kompleks, tidak bisa hanya menjustifikasi dari satu sudut pandang. Berawal dari Pilpres [pemilihan umum presiden] yang pertarungannya tidak proporsional, dan sangat keras, kemudian masalah Papua, dan sekarang aksi-aksi mahasiswa. Apakah semuanya murni moril? ...pasti tidak murni.

Kita sebagai rakyat yang serba lemah, hanya bisa berdo'a mudah2an cobaan berbangsa dan bernegara ini bisa segera ada solusi yang terbaik. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin. Terlepas dari semua pihak yang berseteru, dan semuanya merasa benar. Sementara kebenaran hakiki hanyalah Milik Allah Swt.

Saya merasakan betapa keamanan negeri ini menjadi nomor satu yang dibutuhkan seluruh rakyat Indonesia. Atau justeru sebaliknya ingin hancur?

Na'udzubillah min dzalik

Mudah-mudahan segera ada solusi terbaik, dan Tangan Tuhan segera turun untuk mengatasi Bangsa Indonesia dari bencana kehancuran, Ya Allah, Engkau Maha Kuasa. Kami mohon kuatkan NKRI agar tetap jaya, aman sentausa. Laa Hawlaa Walaa Quwwata illa bilahil aliyil adziim. Aamiin YRA. 🙏

Rumah Perjuangan Rengas Dengklok, Kab. Karawang

Ir. Dony Mulyana Kurnia (DMK)
Bakal Calon Bupati/Wabup Bandung 2020-2025

No comments

Powered by Blogger.