[VIDEO] HIDUP SEHAT BERSAMA VERSITY LINE DANCE | KECERIAAN HUT KE-1 VLD DI KOTA BANDUNG

Share:


BANDUNG 06 – November – 2019

Versity Line Dance pertama kali dibentuk pada tanggal 1 November 2018, sampai dengan saat ini baru berusia 1 Tahun, dengan Motto “Dance is Our life “.

Perayaan Ulang tahun ke-1 Versity Line Dance [VLD] Bandung dilaksanakan di Poenix Restoran Bandung, Rabu 6 November 2019. Perayaan dilaksanakan sederhana namun memiliki makna sangat gempita dan meriah dengan Thema “Dari Kita Untuk Kita Oleh Kita“.

Mereka bergembira dan mengapresiasi acara yang ditata sedemikian rupa. Ruang pentasnya adalah hasil karya Sang Guru Maestro Line Dance, Bapak Sofyan Anas, bekerjasama dengan Tim Versity Panitia Acara.

-- insert gambar: ……………. .

SB: Bpk. Sofyan Anas | Maestro Line Dance (Pelatih Versity Line Dance)

Keceriaan ulang tahun Versity Line Dance sekaligus Syukuran dan silaturahmi antarsesama Murid. Acara ini menghadirkan Ketua The Universal Line Dance Cabang Kota Bandung, Ibu Hj. Gina Sadeli, beserta jajaran pengurus dan instruktur.

Saat ini Versity Line Dance terbentuk berkat Bapak Herry Hermanto sebagai Ketua Koordinator Versity dengan penuh perhatian. Beliau memberikan masukan dan dukungannya membuat suasana lebih segar, bergembira, dan tentunya menyehatkan.

SB: Bpk. Herry Hermanto | Ketua Koordinator Versity Line Dance -  sambutan

Perayaan Ulang tahun Versity  Line Dance ini ditandai dengan Line Dance bersama dan diteruskan Ceremonial HUT Versity Line Dance, peniupan lilin bersama-sama dengan Ketua d'ULD Cabang Kota Bandung, Ibu Hj. Gina Sadeli, Pembina d'ULD Cabang Kota Bandung,  Bidang Organisasi Ibu Arraeni Gustini dan Para Instruktur, serta Ketua Koordinator Versity Line Dance Bpk. Herri Hermanto, bersama para pengurus dan Members Versity Line Dance. serta ada pemotongan kue yang dipersembahkan kepada Ketua d'ULD Cab. Bandung dan sang Maestro Bapak Sofyan Anas.
SB: Ny. Hj. Gina Sadeli | Ketua Cabang d'ULD kota Bandung

Penampilan Members Versity Line Dance dari angkatan pertama sampai angkatan ke-3. Lihat saja penampilannya yang meriah dan penuh respek dari Gabungan Para Members.

- insert gambar: Penampilan Versity Line Dance yang welcome perform dan Penutupan Versity Line Dance 

Penataan apik inilah yang sangat ditungu-tunggu, yaitu penampilan Seluruh Instruktur d’ULD Cabang Kota Bandung kompak dan serasi dibawah asuhan dan arahan Ketua Bidang Organisasi d’ULD Kota Bandung Ibu Arra.

- insert gambar: Penampilan Instruktur d’ULD Kota Bandung 

SB: Ny. Araeni Gustini | Bidang Organisasi d'ULD Kota Bandung & Para Instruktur

Di akhir acara, panitia memberikan Cinderamata oleh Ibu  Memey kepada Ketua d'ULD Kota Bandung Ibu Hj. Gina Sadeli begitupun sebaliknya Ibu Hj. Gina Sadeli memberikan Cinderamata kepada Versity Line Dance.

Semoga Versity Line Dance menjadi sebuah Club besar, member yang bertambah dengan menggabungkan semua kalangan yang tidak mengenal Golongan, Usia, Agama, Budaya dan Ras.

……>> closing

Isur Suryana  melaporkan ...

1 comment

Herry Herawan Hermanto said...

Terima kasih pak atas liputannya, semoga Klub LD Versity semakin jaya dan berkembang.