[VIDEO] PERAYAAN KE-4 TAHUN ARISAN "We Are The Family" | HBD MAMIH ENDANG SAMBIL LINE DANCE BERSAMA

Share:



Ini adalah ibu-ibu ceria yang berjiwa sosial. Mereka selalu berkumpul, minimal rutin bulanan yang tergabung dalam kelompok para pecinta Line Dance.

Hari itu, Selasa 22 November 2019, di Moxy Sky Bandung, para ibu dari AbRaG Class, Holland Class, LD Versity, Prizzy Liners, Taman Regol, dll, ini ikut ceria karena salah satu anggotanya berulang tahun. Sebut saja Ibu Endang Susilawati yang hari ulangtahunnya bersamaan dengan ulamg tahun kelompok arisan. 

Empat tahun lalu, tepat pada 1 November 2015, para ibu yang diketuai Ibu Arra, sepakat membuat kumpulan arisan dengan tajuk  "We Are The Family" Kita adalah keluarga. Dan jadilah keluarga besar hingga sekarang. Kelompok arisan ini dibentuk dan dinaungi d'ULD Wilayah Jawa Barat saat itu. Bulan November bertepatan dengan ulantahunnya ibu Endang Susilawati yang menjabat BENDAHARA di arisan We are the family.

Ibu Arra yang menjabat sebagai instruktur senior dan Ketua Bidang organisasi di Universal Line Dance (ULD) Cabang Kota Bandung ikut memrakarsai terbentuknya kelompok arisan "we are the family". Kelompok arisan ini bertujuan untuk meningkatkan Tali Silaturahmi di antara mereka, sehingga terjalin rasa kebersamaan, persaudaraan, kekompakan serta keseruan.

Setiap memasuki bulan suci Ramadhan, kegiatan We Are The Famly biasanya diisi Bakti Sosial, seperti menyantuni Anak Yatim-Piatu, Berkunjung ke Panti Sosial, Sahur on The Road, serta kegiatan lainnya.

-- insert

Diawali dari sambutan Ibu Endang Susilawati, diyakininya kelompok arisan ini tidak akan terlepaskan dari tujuan semula. Ia berharap, kelompok ini makin besar dan memberi manfaat kepada orang banyak.

Disusul sambutan Ketua d'ULD Cabang Kota Bandung, Ibu Hj. Gina Sadeli. Beliau berharap kelompok arisan we are the family makin maju, ceria dan sukses. Ibu Gina Sadeli juga memperkenalkan Ibu Endang yang berulangtahun adalah pengurus baru di d'ULD Cabang Kota Bandung.

-- Cuplikan sambutan Ibu Gina --

Selepas berdoa yang dipimpin Ibu Abun, para ibu dan anggota arisan itu pun membentuk lingkaran sambil menyanyikan lagu Celebration dan lagu ulangtahun ciptaan grup band Jamrud itu ... 

-- Celebration berkeliling bersama--

Peniupan Lilin ulangtahun Ibu Endang didampingi suami, Bapak Harnanto Abdurahman dan puterinya Hanny Handayani. Potongan Kue dipersembahkan kepada suami ... Yang istimewa dari ulangtahun Ibu Endang, ia mendapat kado istimewa permainan saxophone dari suami tercinta. Ini tentu menjadi surprise bagi Ibu Endang.

-- Cuplikan saxophone--

Selepas itu tiga sesi Line Dance yang berisi 50 lagu hit membawa suasana ceria ini hinga sore hari.

SB: Ny. Endang Susilawati | Bendahara Arisan We Are The Family

--- insert -- Line Dance

SB: NY. ARAENI GUSTINI | KETUA PANITIA ACARA & MC 

Ucapan selamat ulangtahun datang dari berbagai kalangan, termasuk Ketua d'ULD Jawa Barat Ibu Ida Gunadi dan Ketua d'ULD Cabang Kota Bandung Ibu Hj. Gina Sadeli.

SB: Ny. Hj. Gina Sadeli | Ketua d'ULD Cabang Kota Bandung
SB: Ny. Ida Gunadi | Ketua d'ULD Wilayah Jawa Barat

Masing-masing grup ikut ambil bagian perform di arena yang diseting menarik oleh Ibu Araeni Gustini alias Ibu Arra ini.
Dimulai dari juara I Kategori Beginner Great pada kompetisi LD DKI, Ati Maharani pada lagu Veneno.

SB: Ny. Ati Maharani & Ny. Mustikasari Wardani | Anggota We Are The Family

Wow, ada penampilan tari India ...

Ucapan spesial dari Neneng Pe'a dan Nini Anteh, berikut para members dan sahabat
SB: Neneng Pe'a dan Nini Anteh | Para Sahabat Ibu Endang Susilawati
SB: Ny. Risyati Sudirman | Members Arisan WTF
SB: Senorita Lalala | ABRAG Class Intermediate
SB: Salsa Te Amo | Members Arisan WTF

Grup arisan WTF tidak mencetak Prestasi pada lomba, Karena tujuan mereka bukan utk mencetak Atlit melainkan untuk menjaga Silaturahmi. Kalau pun ada beerapa group menunjukan performnya, itu lebih disebabkan karena atas dasar senang dan berterima kasih kepada yg berulangtahun. 

isur suryana melaporkan ...

No comments