Siswandi Perkenalkan ILN Sebagai Wadah Konsultasi Hukum lewat Format Law Talk | Bukan Sekadar Dinner




ILN adalah Indonesian Lawyers Nite yang didirikan oleh duo lawyers yaitu Dr. Dedy DJ, SH, MH, CLA  dan Zulman Haris, SH, MH sebagai President dari Acara ini. ILN adalah wadah berkumpulnya para pengacara dengan keahlian hukum di bidangnya masing-masing.

Mereka memiliki komitmen yang sama untuk bersama-sama memberikan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat dengan program The Lawyers Nite Konsultasi Hukum Gratis: Bukan Dinner Biasa; Law Talks & Music.


Ini satu program acara konsultasi dan/atau bincang hukum yang dipadu secara menarik dengan musik tentunya juga menghadirkan Nara Sumber yang mumpuni di bidangnya. Dimeriahkan oleh para penyanyi atau artis ibu kota sebagai bintang tamu.

Acara ILN yang berkonsep relax, santai, memiliki tema yang beragam dan kontekstual satu minggu sekali. Program ini adalah komitmen para pengacara ILN guna mengabdi dan memberikan ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk konsultasi dan bertanya terkait masalah hukum yang mereka hadapi secara langsung (direct) kepada para pengacara selaku praktisi hukum.


Brigjen Pol (P) Drs. Siswandi

No comments

Powered by Blogger.