[VIDEO] Mugi Sudjana Diarak Jampana pada Milad ke-11 Tahun BBC Jakor | Sport Center Arcamanik



Inilah cara Ormas BBC Jaringan Komunikasi Radio alias BBC Jakor pimpinan Haji Suherman, menyambut Ketua Umum Ormas BBC Haji Mugi Sudjana dengan tandu Burung Rajawali, di Sport Center Arcamanik Bandung, Minggu 15 Desember 2019.

Hadir selain ketua umum Ormas BBC dan ketua BBC Jakor, Kapolsek Arcamanik, Perwakilan Koramil, ormas PP, FKPPI, PPM dan ormas lainnya. Ulangtahun kesebelas ditanda pemotongan congcot tumpeng oleh Ketua Umum Ormas BBC Haji Mugi Sudjana.

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia acara Asep Wawan alias Aswan menyampaikan bahwa rangkaian acara ini didukung banyak stakeholder. Disusul Ketua BBC Jakor H. Suherman yang menekankan kesiapan anggota BBC Jakor untuk semakin memperkuat silaturahmi dan memperluas jaringan.

Semangat acara ini terutama tatkala sambutan Ketua Umum Ormas BBC Haji Mugi Sudjana. Ormas BBC menjadi besar tidak lepas dari organisasi sayap seperti Jakor ini. Kata Mugi, Jakor merupakan wadah BBC dalam bidang komunikasi, baik internal maupun eksternal. Selain memudahkan komunikasi antar anggota Ormas BBC di Jawa Barat juga kiprah di masyarakat.

SB: Asep Wawan | Ketua Panitia Acara
SB: H. Suherman, Tb.A | Ketua Ormas BBC Jakor
SB: H. Mugi Sudjana | Ketua Umum Ormas BBC

Selain ulangtahun kesebelas, acara juga dikuatkan dengan pengukuhan pengurus BBC Jakor ditanda dengan penyerahan pataka dari H. Mugi Sudjana kepada Haji Suherman.

-- prosesi upacara pataka --

Ulangtahun Jakor semakin khidmat saat memberikan santunan kepada 100 anak yatim-piatu yang berasal dari Kecamatan Cibiru dan Buahbatu.

Mugi Sudjana berharap Jakor bersama Ormas BBC terus berkiprah untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Acara ditutup dengan hiburan dan ramah tamah...

Isur Suryana melaporkan ...

No comments

Powered by Blogger.