[VIDEO] WAKIL MENTERI AGAMA TUTUP KEGIATAN BCRR 2019 | DUA DOSEN UIN BANDUNG DAPAT ANUGERAH




Wakil Menteri Agama RI Drs. Zainut Tauhid MSi menutup seleksi hasil penelitian para dosen terbaik utama untuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islan Negeri PTKIN se-Indonesia. Penutupan dilakukannya di kampus I UIN SGD Bandung, Rabu 4 Desember 2019.

Juara umum diraih kampus UIN Bandung lantaran lolosnya dua dosen terpilih Dr. Hasniah Aliah M.Si. dan Mada Sanjaya WS, Ph.D dari 64 kontestan. Penghargaan diberikan Wakil Menteri Agama disaksikan ratusan pasang mata.

Dua peneliti UIN Bandung itu sosok populer dari lima yang mendapat anugerah dari pemerintah. Acara yang bertajuk Biannual Conference on Research Result (BCRR) digelar Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Ditjen Pendidikan Islam di UIN SGD Bandung, sejak 3-5 Desember 2019.

SB: Drs. H. Zainut Tauhid, MSi | Wakil Menteri Agama RI
SB: Prof. Dr. KH. Mahmud, M.Si | Rektor UIN SGD Bandung

Dua dosen itu memiliki hasil penelitian terbaik di antara para dosen PTKIN. Dari 64 hasil penelitian panitia menetapkan 20 peneliti terbaik dan 5 peneliti terbaik utama hasil seleksi.

SB: Dr. Hasniah Aliah M.Si | Dosen UIN Bandung Peraih Anugerah BCRR
SB: Mada Sanjaya WS, Ph.D | Dosen UIN Bandung Peraih Anugerah BCRR

Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si mengucapkan selamat dan mengaku bangga atas raihan prestasi dosen selama ini, khususnya pada acara BCRR yang behasil terpilih tiga dosen pada kategori peneliti terbaik dan dua dosen untuk kategori peneliti terbaik utama. 

Isur Suryana melaporkan ...
               




No comments

Powered by Blogger.