Buronan Bernama MIRA ARIANI Ini Akhirnya Tertangkap di Cibinong Bogor



BOGOR - Berkat kesigapan dan kerja keras aparat kepolisian, buronan yang selama ini dicari MIRA ARIANI yang melarikan uang perusahaan sebesar Rp550 juta serta sejumlah barang berharga lainnya, akhirnya ditangkap di wilayah hukum Polsek Cibinong Bogor.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, MIRA ARIANI tertangkap Rabu pagi (5 Februari 2020) saat ia sedang mengantar anaknya sekolah di SLB Mekar Sari 1 Cibinong, Jln. Masjid Al Baliyah RT 06/09 Pabuaran, Cibinong Kab. Bogor. Penangkapan dilakukan sesuai prosedur oleh Polrestro Jakarta Pusat dibantu jajaran Polsek Cibinong.  

Atas penangkapan yang dibantu AKP Yunli dari Polsek Cibinong Bogor tersebut, tersangka yang tadinya tidak menyangka akan ditangkap itu pun terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dari Polsek Cibinong tersangka kemudian dijemput jajaran Polres Metro Jakarta Pusat untuk proses lebih lanjut.
 
Sebelumnya diberitakan, tersangka masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Metro Jakarta Pusat lantaran melarikan uang milik perusahaan UD. RCOOL serta sejumlah barang berharga lainnya. Tersangka dinyatakan telah melanggar pasal 374 KUHP sebagai perkara penggelapan.

Nama dan foto tersangka pun terpampang di sejumlah media dan medos. Sementara Polrestro Jakarta Pusat mengeluarkan surat perintah penangkapan tertanggap 13 Januari 2020 dan membentuk tim khusus yang terdiri dari tujuh personel.
 
AKP Yunli dari Polsek Cibinong yang membantu proses penangkapan tersangka.
Berdasarkan laporan korbannya bernama Ibu Lita, MIRA ARIANI dinyatakan buron karena beberapa kali tidak hadir saat dipanggil Polres Metro Jakarta Pusat.

Sejak tahun 2017 lalu MIRA ARIANI menggelapkan uang perusahaan. Tersangka sempat disembunyikan oleh ibu kandungnya, Kasmi Hartati. Dan ibunya pernah mengatakan, memang anaknya pernah cerita bikin DO perusahaan palsu.[isur]

No comments

Powered by Blogger.