[TV] Bikin Sehat di Perayaan ke-3 Tahun Abrag Class Line Dance





Hari itu, Rabu 11 Maret 2020, bertempat di Atrium Braga Citywalk Bandung, para ibu perkumpulan Line Dance bergembira menyambut Hari Ulang Tahun ke-3 Abrag Class Line Dance.

-- sesson I --

Tiga tahun lalu, para ibu ceria yang diketuai Araeni Gustini alias Ibu Arra, berkumpul membuat klub line dance yang mereka namai Anak Braga, disingkat Abrag. Latihannya setiap hari Rabu di Atrium Braga Citywalk persis di area Giggle Box Cafe & Resto. Membersnya rata-rata ibu-ibu warga Kota Bandung.

Sengaja menamakan Anak Braga supaya mereka memiliki semangat anak muda meski ada yang sudah berusia senja. Karena tentu saja, aktivitas Line Dance membuat mereka menjadi bugar, awet muda, dan bergembira.

Kehadiran Abrag Class untuk menjalin silaturahmi, kekompakan, persaudaraan, dan keseruan. Dengan aktivitas Line Dance diyakini dapat mencegah Osteoporosis, memperkuat rasa percaya diri dan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan para members dan pecinta Line Dance di Kota Bandung.

--- insert ---

Pada seremoni acara dibuka oleh MC yang juga instruktur Line Dance, Ibu Via, dari ULD Kota Bandung.
Inilah laporan panitia yang juga instruktur utama Abrag Class Araeni Gustini alias Ibu Arra.

Sambutan pertama disampaikan Ketua The Universal Line Dance [ULD] Cabang Kota Bandung Ibu Hj Gina Sadeli. Beliau selain mengucapkan selamat untuk tiga tahun Abrag, juga menekankan pentingnya kebersamaan dan saling membantu sesama members.

-- cuplikan pidato Ibu Gina --

Perayaan ini memang agak spesial, karena ada doa bersama yang ditujukan untuk Almarhum Bapak Adi Rahmat, adik ipar Ibu Gina Sadeli, yang meninggal beberapa hari sebelumnya. Doa dipimpin Ibu Hj Mulyati Abun selaku pembina The ULD Kota Bandung.

-- cuplikan doa bersama --

Selepas itu, Ibu Arra dan MC Via tampil untuk memandu jalannya peniupan lilin sebagai bentuk perayaan Anniversary ke-3 tahun Abrag Class. Didaulat tampil di atas pentas bersama Ibu Hj Gina Sadeli, yakni Ibu Hj Ida Gunadi, Ketua ULD Jawa Barat, para pembina ULD Kota Bandung seperti Ibu Hj. Mulyati Abun, ibu Hj. Dian Asmarani, dan ibu Hj. Endang Susilawati untuk meniup lilin disertai letusan balon warna-warni yang dipegang masing-masing members.

-- cuplikan peniupan lilin --

SB: Hj. Gina Sadeli | Ketua d'ULD Kota Bandung
SB: Hj. Mulyati Abun | Pembina d'ULD Kota Bandung
SB: Hj. Dian Asmarani | Pembina d'ULD Kota Bandung
  
Ulangtahun Abrag kali ini dimeriahkan penampilan delapan grup Line Dance, antara lain:

1. LD 3 Smanti > 3 to Tango > Lead by Arra
2. Holland Class > Choka Choka > Lead by IPUNK
3. Lintang SMPN 2 > Good Feeling > Lead by Arra
4. AbRaG Intermediate > The Greatest Love off All > Lead by Arra
5. The Remponk > Hey Now > Lead by Arra
6. Abrag HB Class > Cooler than cold > Lead by Arra
7. Abrag Intermediate > Do what I Do > Lead by Arra
8. ShowCase > Mami EndHar

-- Line Dance --

Abrag Class di Kota Bandung termasuk kelompok Line Dancer yang cukup aktif dalam berbagai event. Ini menjadi magnet cukup kuat untuk Line Dance daerah lain.

SB: Hj. Ida Gunadi | Ketua d'ULD Jawa Barat

-- sesson berikutnya --

Selepas itu tiga sesi Line Dance yang berisi 50 lagu hit membawa suasana ceria ini hingga sore hari. Tentu saja para ibu dinamis ini bergembira sambil menunggu pembagian doorprize berupa Dispenser, Rice Cooker, kompor gas, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

SB: A. Sofyan. W. Anas, SE | Pengurus FORMI Jawa Barat

--- insert -- Line Dance

Araeni Gustini alias Ibu Arra, sang instruktur senior Abrag Class, juga Ketua Bidang organisasi di Universal Line Dance (ULD) Kota Bandung ini mendapatkan kesan tersendiri dari perayaan ketiga tahun usia Abrag Class yang dibinanya.

SB: Ny. Araeni Gustini | Ketua Panitia Acara & Instruktur Senior

Masing-masing grup ikut ambil bagian perform di arena yang diseting menarik oleh Ibu Araeni Gustini alias Ibu Arra ini.

Ini ada penampilan tari Tiongkok ... Lihat saja aksi mereka yang gemulai namun penuh semangat ini.

-- Ucapan dari Grup Tiongkok --

Hhhhmm .. rupanya aksi para ibu ceria ini pun tak lepas dari pandangan Andika, sang manajer Giggle Box yang mensupport acara ini hingga selesai. Disusul apresiasi dari event promotion Braga City Walk ...

SB: Andika | Manajer Giggle Box Cafe & Resto
SB: Ghya | Event Promotion Braga City Walk

Sejumlah permainan yang sedang hit saat ini mengocok perut para members dan undangan. Permainan Tik Tok tidak hanya disukai anak-anak, tetapi para ibu ini.

Kemudian permainan lainnya berhias wajah tetapi dengan aksi menutup mata... Lihat saja hasilnya. Meskipun hasilnya mengerikan, tetapi luapan kegembiraan pun membahana....  

-- insert game --

Akhir dari kegembiraan para ibu Line Dance ini dipungkas pembagian doorprize dengan hadiah cukup menarik. Yang beruntung dialah yang memboyong Rice Cooker dan dispenser merek ternama.

Abrag Class didirikan untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi. Beberapa grup yang menunjukan performnya itu lebih disebabkan karena ingin menghibur bagi kelompok yang berulangtahun hari itu.  

isur suryana melaporkan ...

1 comment

Yati Muliati said...

Kegiatan silaturahim yang positif... Sukses selalu untuk Abrag class of Line Dance

Powered by Blogger.