[VIDEO] Perayaan HUT Ke-17 KBPP Polri di Kota Cimahi Dihadiri Walikota





Meski persiapan sangat mendadak, tetapi perayaan Hari Jadi Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri ke-17 tahun tingkat Jawa Barat di Kota Cimahi, cukup meriah dan khidmat. Kali ini perayaan selain dihadiri Ketua KBPP Polri Pengurus Daerah Jawa Barat Haji Mugi Sudjana, juga dihadiri Walikota Cimahi, Ajay Priatna, dan yang mewakili Kapolres Cimahi.

Kedatangan rombongan Walikota dan KBPP Polri Jawa Barat, disambut pengalungan bunga oleh penari cantik yang sengaja di datangkan oleh pengurus KBPP Polri Kota Cimahi yang diketuai Maktal Nugraha ini.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan lagu Mars KBPP Polri, dilanjutkan pembacaan Tri Setia KBPP Polri.

Dalam sambutannya, Walikota Cimahi Ajay Priatna mengapresiasi perayaan tersebut sebagai wujud kebersamaan antara putra-putri polisi dengan pemerintahan dan masyarakat. Kehadiran KBPP Polri di Kota Cimahi sangat membantu kinerja pemerintahan dan percepatan pembangunan.

-- cuplikan pidato --

Sementara pada kata sambutannya, Ketua KBPP Polri PD Jawa Barat H Mugi Sudjana memuji gerak cepat pengurus KBPP Polri Resort Cimahi dalam perayaan itu. Jawa Barat melalui KBPP Polri dan Pemprov Jabar kerjasama dengan Yayasan Dewa-Dewi-Dedi, sedang memprakarsai desa wisata, desa industri dan desa digital.

-- cuplikan pidato --

SB: Maktal Nugraha | Ketua KBPP Polri Resort Kota Cimahi

Sebagai bentuk kekhidmatan ulang tahun, ada pemotongan tumpeng oleh Ketua Ketua KBPP Polri Resort Kota Cimahi yang dipersembahkan kepada Walikota Cimahi Ajay Priatna. Dilanjutkan persembahkan congcot tumpeng kepada H. Mugi Sudjana, serta tokoh KBPP Polri senior.

SB: Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, MM | Walikota Cimahi
SB: H. Mugi Sudjana | Ketua KBPP Polri PD Jawa Barat
 
Sebelum ditutup tarian jaipong oleh anak-anak sanggar dari Kota Cimahi, walikota Cimahi dan Haji Mugi Sudjana didaulat untuk berfoto selfi bersama. Tamu undangan juga ada dari KBPP Polri Resort Sukabumi, Resort Bogor, Resort Cianjur, Resort Majalengka, Resort Cirebon, Resort Sumedang, Resort Kota dan Kab. Bandung.

Isur Suryana melaporkan ...



No comments

Powered by Blogger.