GPAN dan Pemain Srimulat Bagikan 1000 Paket Sembako dan Masker

Share:


 

JAKARTA - Pengurus Pusat Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) bersama para pemain Srimulat (Tessy, Bagong, Polo), membagikan 1000 paket sembako dan masker kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Jakarta.   

 

Ini merupakan wujud kepedulian GPAN meringankan beban masyarakat dari dampak buruk Covid-19. "Dengan sembako semoga dapat membantu masyarakat tetap bisa makanan di tengah pandemi Corona ini,” ungkap Ketua Umum GPAN Brigjen Pol (P) ADV. Drs. Siswandi kepada pers di Jakarta, Selasa (28/4/2020).

 

Kegiatan ini terselenggara atas kekompakan para pengurus dan simpatisan GPAN. Mereka bersedia membantu dan berbagi dari rezekinya. “Saya bangga atas jiwa sosial tersebut,” tandas Siswandi.

 

Yang membuat Siswandi amat bangga, pembagian paket sembako itu langsung diterima masyarakat yang membutuhkan dan dilakukan bersama para artis-artis Srimulat. Itu sebabnya tema yang diusung "GPAN Peduli Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona”.

 

Dapat dimaklumi, lanjut Siswandi, dalam kondisi seperti ini semua pihak mesti turut membantu meringankan kondisi ekonomi masyarakat kecil yang terdampak pandemi Covid-19. "Terlebih sejak adanya imbauan untuk tetap di rumah saja, membuat sejumlah pekerja harian mengalami penurunan pendapatan," ujar Siswandi.

 

Sambil membagikan sembako, para pengurus GPAN dan pemain Srimulat juga menyosialisasikan penggunaan masker, masyarakat diajak rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak pada saat beraktivitas kepada masyarakat.

 

“Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir, kita bersama-sama harus menaati aturan pemerintah, dan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat agar penyebaran tidak meluas. Ini  berarti kita semua ikut memotong mata rantai penyebaran Virus Corona,” pungkas Siswandi.[isur]

 

 

 

No comments