BSM Salurkan 90 Paket Sembako untuk Mesjid Iqomah UIN Bandung

Share:


INTRONEWS - Mesjid Iqomah UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung  mendapat titipan berupa 90 paket sembako dari Bank Syariah Mandiri-Laznas BSM  Ujung Berung dan Dago Kota Bandung.  Ke 90 paket sembako tersebut merupakan wujud program BSM yakni Berbagi Keberkahan Untuk Mesjid, bantuan diterima langsung oleh ketua DKM Mesjid Iqomah Drs. H. A. Bachrun Rifa’i, M.Ag .

Menurut Ketua DKM Iqomah paket tersebut disalurkan untuk yang berhak menerimanya yakni mahasiswa 29 paket sembako, Cleaning Service 16 paket sembako dan masyarkat di sekitar kampus 45 paket sembako. 

“Untuk mahasiswa koordinasi dengan tiap fakultas untuk mendata siapa saja yang berhak dan layak dapat bantuan karena mahasiswa yang tidak mudik disebabkan COVID 19, “ ujar Bachrun saat menyalurkan paket sembako di Mesjid Iqomah, Selasa, (19/052020).

Menurutnya, untuk masyarakat syaratnya KTP dan koordinasi dengan majlis ta’lim agar mendata siapa saja yang berhak dan pantas mendapat paket bantuan.

Bachrun mengucapkan terima kasih kepada BSM–LAZNAS BSM yang telah memberikan bantuan paket sembako dalam program Keberkahan Berbagi Untuk Mesjid semoga bermanfaat dan berkah

"Mudah-mudahan program positif ini terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian kepada kaum  dhuafa," pungkasnya.(rls/IS)

No comments