Segera Launching Law Firm Jagratara Merah Putih dan Resto Kopi Jagratara

Share:



Dahsyatnya Sensasi Minum Kopi di Jagratara Merah Putih Law Firm ---

ADA saja ide yang muncul ketika para advokat buka kantor hukum di kawasan Harmoni Jakarta. Sebut saja Jagratara Merah Putih Law Firm yang diketuai Brigjen Pol (P) ADV. Drs. Siswandi. 

Pria gagah pensiunan jenderal bintang satu di kepolisian ini memilih nama Jagratara sebagai lambang kewaspadaan mengemban amanah memegang penegakan hukum di negeri ini. Punya ide untuk menyatukan kantor hukum dengan para jawara peracik kopi. Lahirlah kopi unggul yang diberi label Kopi Jagratara, Kopi Kewaspadaan. 

Dalam penuturannya, Siswandi menjelaskan nama sakti dari Jagratara berasal dari bahasa Sangsekerta,  artinya  hati-hati  dan  waspada. Jagratara Merah Putih mengandung makna terdalam "Harus hati-hati dan waspada selalu membela merah putih dalam menegakan hukum di NKRI". 

Singkat kata, "katakan yang benar adalah benar, dan yang salah tetap salah - Napasku adalah kebenaran dan keadilan. Memberi pemahaman tentang hukum terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan hukum," ungkap Siswandi, kepada wartawan, Jumat malam (15 Mei 2020). 

Pada realitanya, kata Jagratara juga dipakai angkatan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1984 dengan motto "Once And Forever", artinya Satu dan Selamanya. Sehingga terjalin kebersaman dan kekompakan dalam mengemban tugas di kepolsian RI. Saat ini tahun 2020 meski sudah memasuki masa purna, polisi itu tetap kompak satu dengan yang lainnya. 

Saat ini Siswandi dengan Firma Hukum Jagratara Merah Putih sudah memiliki kantor resmi di Kompleks Ruko Harmoni Plaza Jalan Surya Pranoto No. 41 RT02 /RW08 Petojo Utara, Kec. Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10130. 

Firma Hukum Jagratara ini sudah resmi memiliki SK Menkumham Nomor AHU.347 AH.02.01.2011 Tanggal 11 Mei 2011 sesuai yang tercatat di notaris Idriansyah Rizal SH, M.Kn, yang berkantor pusat di Legok Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Sementara dalam Surat keterangan Terdaftar di Kemenkumham disebutkan bahwa sesuai data dalam format isian Pendaftaran yang disimpan di dalam Sistem Administrasi Badan Usaha berdasarkan Akta Nomor 04 tanggal 14 Mei 2020 yang dibuat oleh Notaris IDRIANSYAH RIZAL, SH., M.KN berkedudukan di Kabupaten Tangerang, beserta dokumen pendukungnya yang diterima tanggal 14 Mei 2020 mengenai pendaftaran Firma JAGRATARA MERAH PUTIH berkedudukan di Jakarta Pusat telah diterima dan terdaftar dalam Sistem Administrasi Badan Usaha. 

Dalam daftar personel yang ada di Firma Hukum tersebut, para penasehatnya para tokoh ternama antara lain:
1. Komjen Pol Purn Dr. Anang Iskandar, SH,MH,SIK 
2. Dr. (Cand) H. TM. Luthfi Yazid SH,LLM,CIL,CLI 
3. Dr. H. KP. Heru S Notonegoro SH,MH,CIL 

Firma Hukum Jagratara Merah Putih ini diketuai langsung oleh Brigjen Pol. Purn. ADV. Drs. Siswandi, dan wakil ketua Dr. (Cand) Wardaniman Larosa SH,MH,CLA,CTA. 

Target grand opening akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2020, kalau yang sekarang ini hanyalah mencoba buka biasa. Selain ada kantor Firma Hukum juga dibuka Resto Kopi Jagratara. Kopi ini asli dan sangat disukai para selebriti dan masyarakat lainnya. Para petualang kopi akan mencari sensasi rasa yang luar biasa di sini. 

Dalam filosofi kopi dijelaskan adanya manfaat yang sangat baik untuk penikmatnya, salah satunya mencegah timbulnya alzeimer (kepikunan). Kopi sangat baik untuk meningkatkan vitalitas, mencegah menumpuknya racun radikal bebas. Kopi juga sangat baik untuk konsentrasi. "Jadi ini kolaborasi yang sangat dahsyat," kata Siswandi.[isur]

No comments