Air Mineral Mampu Meningkatkan Hasrat Bercinta dan Tahan Lama | Ini Sering Kita Lupakan

Share:


INILAH yang unik dari penciptaan air di alam terbuka. Coba kita renungkan apa yang dianugrahkan Allah kepada kita dengan adanya air tawar yang selalu menjadi sumber kehidupan makhluk bumi dan langit. 

Air diciptakan Tuhan dengan bentuk cair agar mudah diminum dan dipakai mandi serta menghilangkan kotoran kecil hingga noda membandel. Jika Tuhan menciptakan air berwarna, maka dunia hanya akan ada satu warna. Seperti dikutip dari laman steemit.com, karena itu pula air mampu memberikan kehidupan penuh warna.

Namun saya di sini tidak akan menjelaskan tentang asal usul penciptaan air. Tetapi manfaat dari air asli alias air tawar dari alam untuk kehidupan kita. Salah satu sisinya, manfaat air tawar yang biasa kita olah dan menjadi air mineral. 

Air mineral ini air diperoleh langsung dari sumbernya, dikemas di dekat lokasi sumber air, memiliki syarat kandungan mineral tertentu, juga dikemas dalam botol atau pun kemasan lainnya. 

Hhmmm, ini ada sisi menarik dari air mineral, yakni pengaruhnya terhadap gairah seksual. Jangan porno dulu pikiran Anda, sebab air mineral sesungguhnya sanggup mendongkrak libido gairah bercinta manusia. Boleh percaya boleh tidak, tapi buktikan saja. 

Mau atasi gairah bercinta yang sedang menurun? Maka saya sarankan, lupakan saja obat penguat atau berbagai vitamin yang menguras kocek. Ganti dengan air mineral yang murah meriah yang Anda bisa dapatkan di warung-warung terdekat maupun depot air isi ulang. 

Banyak manfaat yang bisa didapat dengan meminum air yang cukup. Menurut peneliti dari Universitas John Hopkins Amerika Serikat konsumsi air putih dapat membuat gaya hidup lebih sehat serta kehidupan seks lebih hebat. 

Menurut hasil penelitian, air bening (tawar, mineral) berguna untuk menyeimbangkan diet serta meningkatkan kesehatan jantung. 

Dehidrasi karena kurang minum bisa menimbulkan berbagai penyakit. Termasuk keletihan. Karena letih, biasanya banyak orang yang merelakan waktu seksnya untuk tidur. Banyak juga yang kehilangan gairah seksnya saat keletihan. 

Saya sarankan minum air mineral supaya menyeimbangkan tekanan darah serta melancarkan aliran darah. Kedua hal itu yang menjadi penyebab gangguan ereksi pada laki-laki. 

Sedangkan pada perempuan, air mineral juga bermanfaat banyak. Air mineral dapat melancarkan saluran kencing dan jantung perempuan yang juga penting bagi kesehatan organ reproduksinya. 

Pemeo yang salah selalu menyarankan agar minum kopi atau teh, dll. Tetapi saran paling baik dan sehat tentu saja membiasakan meminum air mineral akan mendongkrak kekuatan gairah seks, bahkan kekuatan saat Anda bercinta dengan isteri, begitu pun sebaliknya. Pengen kuat saat bersenggama? Kenapa tidak minum air mineral saja.[isur]

No comments