Akhirnya... UIN Bandung Berikan Bantuan Kuota Internet Bagi Mahasiswa

Share:


INTRONEWS - Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian atas dampak Covid-19 Universitas Islam Negeri Sunan (UIN) Gunung Djati Bandung memberikan bantuan berupa kouta internet mahasiswa.

Rektor Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, didampingi Wakil Rektor II, Prof. Dr. Tedi Priatna, M.Ag. menjelaskan "bantuan ini sebagai kompensasi untuk meringankan beban mahasiswa dalam rangka meningkatkan proses pembelajaran daring di UIN Bandung," tandasnya, Kamis (25/06/2020).

Untuk teknis pendistribusian pemberian bantuan kuota internet (paket data) bagi mahasiswa dilakukan oleh setiap operator (Telkomsel, XL, Indosat) yang dimulai dari tanggal 24 sampai dengan 27 Juni 2020 bagi yang sudah melakukan update nomor hp di akun Salam (Sistem Administrasi Layanan Akademik Mahasiswa) UIN Bandung.


"Untuk yang belum diharapkan segera mengupdate no hp di Salam. Untuk tahap kedua pendistribusian bantuan kuota dilakukan pada tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2020 yang nantinya tidak hanya menggunakan provider yang sudah berjalan (Telkomsel, Xl, Indosat), akan ditambah dengan provider three,” paparnya.


Ditambahkan, “Mudah-mudahan ikhtiar bantuan kuota ini dapat meringankan beban mahasiswa, orangtua, di tengah suasana pandemi Covid-19 untuk terus belajar, mencari ilmu demi meningkatkan kualitas diri dan marwah kampus. Karena, sebaik-baik manusia itu yang bermanfaat bagi orang lain," pungkasnya.[rls/IS]

2 comments

Anonymous said...

Giliran yang beginian di post pak
Kemana aja pak baru ngasih Kouta, sementara kuliah udah tinggal UAS

Drs. SURYANA said...

baguslah ada perhatian... biarpun agak terlambat yang penting ada action... ketimbang komen yg gak karuan, lagian pakai anonymuos segala .. kayak gak punya kelamin aja..