Siswandi: Inisial Dua Artis Sudah Ketebak dan Tertangkap Kasus Narkoba, Tinggal Empat Lagi

Share:



INTRONEWS - Inisial artis RI atau Ridho Ilahi sudah ditangkap akibat kasus narkoba. Disebutkan satu artis lagi berperawakan indah, cantik dan masih single CW (Catherin Wilson) juga ditangkap polisi akibat kepemilikan narkoba. Tinggal empat lagi artis yang bakal diciduk polisi pada kasus yang sama.

Sebelumnya disebutkan Brigjen Pol Purn Drs Siswandi, Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), ada enam artis yang akan diciduk polisi gegara kasus narkoba. Siswandi dan para aktivis GPAN mengajak para selebritis tersebut untuk berobat dan bertobat sebelum tertangkap.

"Saya sudah berkali-kali mengatakan awas ada para artis yang bakal ditangkep aparat," kata Siswandi dalam sebuah perbincangan santai di kanal Youtube Marten & Friends milik Roy Martin dan Gading Martin.

Dalam kanal youtube itu Siswandi sengaja membuka tabir dan membuktikannya enam artis yang ia sebutkan inisialnya, dua diantaranya sudah terbukti tertangkap atas kepemilikan narkoba jenis shabu dan ganja. Menyusul empat lagi selebriti yang bekerja di beberapa PH.

Bahkan Siswandi menyebutkan ada artis infotainment yang juga penyanyi, "Syutingnya sekali-sekali saja. Yang jelas kalau dia tidak segera berobat dan bertobat, maka saya sebut inisialnya "N". Saya berharap langsung telepon kita agar berhenti main narkoba," kata Siswandi.

Dalam obrolan santai itu aktor senior Roy Marten ikut mengingatkan dan mewanti-wanti agar selebritis yang masih dan sedang menggunakan narkoba sebaiknya stop sekarang juga. Sebab ia juga pernah mengalaminya. Tidak ada untungnya dan penderitaan yang akan dialami.

Rata-rata para selebriti keburu ketangkep sebelum mengikuti imbauan GPAN. Padahal selebriti atau siapa pun yang menjadi penyalahguna dan pecandu, jika melaporkan diri ke polisi, "Itu tidak terkena pidana. Penyalahguna dan pecandu narkotika wajib direhabilitasi," tandas Siswandi.

Sedangkan para selebritis yang sudah tertangkap aparat yang notabene penyalahguna dan pecandu, Siswandi melalui Kantor Hukum Jagratara Merah Putih akan membantu mereka sebagai pembela hukum, terkecuali pengedar dan bandar. 



Sementara itu menanggapi temuan ladang ganja di wilayah hukum Polsek Cilengkrang, Kota Bandung, beberapa hari lalu, Siswandi menegaskan hal itu akibat masyarakat sekitar kurang peduli. 
 
"Babinkamtibmas belum maksimal menjalankan tugasnya, dan kapolsek teledor," pungkas mantan petinggi BNN dan Mabes Polri itu.[isur]

No comments