Siswandi Berharap Ketum KBPP Polri Memiliki Visi Misi Masa Depan yang Lebih Baik

Share:


INTRONEWS - Keluarga Besar Putra Putri Polri yang merupakan aset anak bangsa KBPP Polri periode 2015-2020 telah habis masa kepengurusannya sejak Mei 2020. Saatnya dilakukan Muasyawarah Nasional (MUNAS) untuk kepengurusan periode 2020-2025. 

Bagaimana harusnya KBPP Polri kedepan, Brigjen Pol Purn ADV Drs SISWANDI yang juga purnawirawan Polri sekaligus Putra Seorang Polri, mengajak semua DPP dan DPD sampai ke wilayah NKRI untuk memikirkan sosok ketua umum demi kepemimpinan kedepan.

Menurut Siswandi yang juga Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) dalam siaran persnya, Sabtu (22 Agustus 2020), kepemimpinan KBPP Polri yang visioner itu yang memiliki visi misi kedepan untuk kepentingan bangsa, menjaga keutuhan NKRI, mendukung Program Pemerintah Khususnya Polri. 

Siswandi memaparkan, carilah calon Ketum KBPP Polri yang mumpuni, bisa membawa KBPP Polri lebih maju. Calon ketua umum memiliki antara lain: 
1. Sudah terujuji Integritasnya, berwawasan kebangsaan, Setia Pada Pancasila dan UUD45; 
2. Mempunyai Visi misi mendukung Program Pemerintah khususnya Polri; 
3. Mempunyai Tingkat komunikasi tingkat regional, nasional maupun Internasional; 
4. Mampu mendukung dan menciptakan Kamtibmascarlantas. Contohnya: mewujudkan keluarga besar KBPP Polri Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba, Tawuran, Geng Motor, Radikalisme, dll; 
5. Mampu bersinergi dengan lembaga-lembaga lain, pemerintah maupun non pemerintah; 
6. Dapat mewujudkan kebersamaan antara DPP, DPD dengan seluruh anggota KBPP Polri. 

"Diharapkan Munas dilaksanakan tahun 2020, karena masa jabatan Ketua Umum sudah habis dan saat ini diperpanjang hanya untuk Munas sesuai AD/ART," kata Siswandi.[isur]

No comments