Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Anak Dibawah Umur oleh Pensiunan Jenderal Terus Diusut

Share:



INTRONEWS - Kasus dugaan kekerasan terhadap anak dibawah umur yang diduga dilakukan satu keluarga dan seorang pensiunan jenderal TNI masih terus berlanjut. Seperti yang dilansir www.jurnal1.id, Kanit Iptu Asep Muron Ahmad saat ditemui di ruang kerjanya 11 September 2020 menyatakan kasus ini tidak akan berhenti.

Perwira yang baru saja mutasi dari Polsek Cimenyan ke Polresta Bandung ini mengungkapkan, Siti Komariah Warga Ds gunung Leutik Ciparay yang melaporkan satu keluarga termasuk seorang purnawirawan Jenderal TNI berinisial (R) diduga menganiaya anaknya yang masih dibawah umur ke Polresta Bandung, Soreang Kabupaten Bandung.

Pihaknya sudah memeriksa beberapa orang termasuk korban sendiri, terkait surat pemanggilan yang telah dilayangkan terhadap oknum purnawirawan jenderal tersebut. "Namun setelah dua kali dipanggil yang bersangkutan tidak datang," ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini kita akan gelar perkara terkait kasus ini. "Bersabar saja, kita akan bekerja profesional berdasarkan bukti dan fakta di lapangan," tandasnya.(edi/IS)

No comments