Pasangan Prof Nurwajah dan Yana Sutiana Juara I Tenis Antar Dosen dan Karyawan UIN Bandung

Share:



INTRONEWS - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Badan Pembinaan Olah Raga (Bapor) UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggelar pertandingan tenis lapangan antar dosen dan karyawan di lingkungan UIN Bandung dari tanggal 11-29 Agustus 2020. 

Ketua Bapor H Yana Sutiana MAg menjelaskan pertandingan tenis diikuti 16 pasangan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor II Prof Dr H Tedi Priatna MAg. 

Dalam sambutannya Prof Tedi menjelaskan diadakan perlombaan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI ini diharapkan dapat menjadi ajang mempererat dan meningkatkan silaturahmi diantara keluarga besar UIN SGD Bandung supaya menjaga kebersamaan, kerjasama dan sama-sama bekerja. 

"Kegiatan ini dapat menjadi modal bersama untuk mengembangkan minat, bakat di kalangan dosen dan karyawan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," tandasnya, Selasa (01/09/2020). 


Untuk juara pertama pertandingan tenis lapangan diraih pasangan Prof Dr Nurwajah Ahmad EQ MA dan H Yana Sutiana MAg dengan skor 9-6, setelah mengalahkan pasangan Irfan Sanusi MAg dan H Rohman Setiaman (runner-up). 

Sedangkan untuk peringkat ketiga diperoleh pasangan Dr H Dindin Jamaluddin MAg dan Dr Hariman Surya Siregar MAg dengan skor 9-4, setelah mengalahkan pasangan Dr Nanang Kosim MAg dan Dr Dedih Wahyudin MAg (peringkat keempat).[rls/IS]

No comments