10 Trik Berselingkuh, Siapa yang Tak Mampu Jangan Coba-Coba

Share:

Selingkuh Itu Indah (SII) ---

SIAPA bilang selingkuh itu ibadah? Yang pasti selingkuh itu salah, tapi bikin hati resah meskipun sebenarnya indah. Kata pasangan yang dikhianati, selingkuh itu dosa besar yang tak bisa dimaafkan. Kalau Tuhan Maha Pemaaf, maka orang yang dikhianati tidak akan memberi maaf pada pasangannya yang berselingkuh.

Kata orang, Selingkuh Itu Indah (SII). Bahkan, selingkuh bisa lebih indah jika yang dikhianati rela pasangannya punya cantolan lain. Dan, meski di dunia ini ada bank syari’ah, tapi tidak ada istilah Selingkuh Syari’ah. Karena jelas-jelas selingkuh itu bukan ibadah. 

Setiap ada perselingkuhan, pastilah ada huru-hara jika ketahuan. Kecuali selingkuh tidak ketahuan, hasilnya tentu sangat indah. Tapi tolong diingat, orang yang berani berselingkuh adalah dia yang sudah mumpuni dan profesional, memiliki naluri menyembunyikan ekspresi yang sangat hebat. Tidak semua orang bisa melakukannya.

Dari surat elektronik yang dikirimkan kawan-kawan di dunia maya, tercantum 10 cara paling safety untuk berselingkuh. Jika tidak bisa memakai ilmunya, maka Anda akan mendapatkan bencananya.

Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman: 

1. Jangan pernah berselingkuh lebih dari 2 kali, karena perasaan Andalah yang akan berbicara. Kalau udah begini tahi munding bisa serasa bolu kukus. Keluarga di rumah pun tak pernah diingat, bahkan cenderung dianggap tidak ada. 

2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti habis-habisan. Anda akan ditelpon 57 kali sehari. Kursi yang Anda duduki  malah bisa terasa panas bagaikan bara api.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan berubah jadi lem super glue. Kalau sudah menempel, merekatnya tak bisa dilepas. 

4. Jangan mengobral harapan (PHP), terutama kalau partner Anda termasuk wajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji Anda yang mau mengawini, membelikan ini dan itu.

5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement. Sebut saja hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu. Bikin MoU bayangan lah. 

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh cinta. Kalau Anda tipe yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Anda kawin lagi, atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan per unit cost. Kalau Anda tipe pelit, lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh. Kecuali kalau Anda dipihak yang diongkosi.

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak, lebih mudah, dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak. Sekarang setan gaul di siang hari tidak seperti dua abad ke belakang.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan selingkuhan Anda. Sehingga skor tetap 1:1 terus. 

10. Maaf ini bukan iklan, jangan lupa pakai protection, dan tentu saja pakai alat pelindung.

Jika Anda tidak sanggup melakukannya, saya sarankan agar jangan coba-coba berselingkuh. Karena, selingkuh itu sangat susah meskipun teramat indah. Jika tidak sanggup, maka berniatlah Anda tidak akan pernah berselingkuh. Apalagi jika seorang suami takut isteri (susis), jangan coba-coba bermain bom, nanti meledak.[Isur/dari Berbagai Sumber]

No comments