[ARTIKEL] Kini Pria Jago Masak Jadi Dambaan Kaum Perempuan

Share:

ERA MILENIAL di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, Bandung, Pelembang, Surabaya, Padang, Semarang, Yogjakarta, dll, kaum perempuan selalu mengejar dan mendambakan pria mapan. Namun itu saja tidak cukup, kini tren pria mapan yang jago masak juga menjadi dambaan kaum perempuan. Why?

Kini pria jago masak menjadi kriteria impian. Ada sebuah penelitian yang sudah membuktikannya. Kegantengan, kemapanan, kebaikan budi pekerti, diperkuat kepiawaian seorang pria memasak untuk pasangannya di hari istimewa, menjadi yang unik di mata kaum hawa.

Untuk merayakan hari-hari spesial seperti Valentine misalnya, banyak pria berpikir praktis untuk menyenangkan pasangannya. Ia memesan tempat di resto fine dining yang romantis dan mahal. Namun sesungguhnya, yang diinginkan perempuan tidak sesederhana itu. Perempuan juga lebih mendambakan pria yang memasakkan makan malam romantis untuknya. Wow gokil...!!

Hal itu dibuktikan lewat sebuah survei yang dilakukan di Universitas Sussex, Inggris. Dari seluruh peserta survei tersebut, 57 persen menginginkan makan malam romantis di rumah dengan masakan kekasihnya di hari Valentine.

Dari angka 57 persen tersebut, 47 persennya memiliki alasan seperti keromantisan hingga besarnya pengeluaran.

Para peneliti menguji detak jantung serta rasa ketertarikan para perempuan yang dimasakkan makan malam di hari istimewa oleh pasangan mereka. Detak jantung meningkat lebih cepat serta rasa ketertarikan para perempuan itu lebih tinggi saat melihat pasangannya memasak dan menghidangkan masakan itu untuknya.

Usaha serta niat para pria itulah yang membuat para perempuan terenyuh. Di lain suasana, makan malam di rumah membuat perempuan merasa lebih intim tanpa harus terganggu dengan para pelayan seperti di resto tadi.

Tunggu apalagi, bagi para pria perkasa kini saatnya Anda buktikan kepiawaian memasak. Karena memasak bukan hanya milik kaum perempuan. Bagi yang masih jomblo, ayo belajar masak sejak sekarang. Kelak Anda bisa membahagiakan pasangan Anda dengan keahlian baru! [isur]

No comments