Awas Provokasi, Jaga Keluarga Terutama Anak-anak!!! | Siswandi Soroti Spanduk Ajakan "AKSI 1310"

Share:

INTRONEWS - Kata Ketua Umum Generasi Peduli ANti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol Purn ADVDrs Siswandi, waspada beredar spanduk virtual di medsos, termasuk di WAG (Whatsapp Group), fesbuk, twiter, dan platform lainnya.

Dalam spanduk virtual yang berjudul besar "AKSI 1310" terkait penolakan UU Ciptakerja akan melibatkan anak NKRI, yang akan digelar Selasa 13 Oktober 2020. Ajakannya itu ditujukan bagi seluruh elemen masyarakat Indonesia.

"Itu hak siapa pun untuk beraspirasi, namun dengan beredarnya isu ajakan unjukrasa itu keluarga besar GPAN harus cerdas menyikapinya," tandas Siswandi kepada pers, Senin 12 Oktober 2020.

Cerdas menyikapi yang Siswandi maksud antara lain:

1. Jangan terprokasi ajakan tersebut;

2. Percayakan kepada konstitusi;

3. NKRI  harga mati;

4. Jaga keluarga dan anak-anak kita;

5. Anarkhis adalah moral yang bobrok;

6. Hiduplah damai dan sejahtera; dan

7. Jaga kesehatan hindari kerumunan massa.

Imbauan Siswandi tidak hanya untuk keluarga besar  GPAN, juga bagi masyarakat yang tidak menghendaki adanya kerusuhan. Provokator seringkali menggunakan cara-cara buruk dengan mecekoki anak-anak muda minuman keras dan obat-obat terlarang (narkoba).

"Sehingga anak-anak muda yang tidak tahu apa-apa menjadi beringas. Untuk itu jangan terpengaruh isu ajakan itu, supaya tidak terprovokasi," pungkas mantan petinggi BNN ini.[isur]

No comments