Lelucon Konspirasi saat Apple Luncurkan iPhone 12 Baru | Desain Retak Netizens

Share:

Model baru yang disajikan pada hari Selasa memiliki konektivitas 5G yang lebih cepat dan hadir dalam desain baru yang, seperti yang diketahui banyak orang, sangat mirip dengan iPhone 5 karena bentuk tubuhnya.


Menyusul rilis iPhone generasi berikutnya, pengguna Twitter segera mengomentari berita tersebut, memposting lelucon tentang desain dan spesifikasi teknis, serta mengutip beberapa keyakinan "klasik" tentang iPhone. 


Sebagian besar komentar menunjuk pada "kurangnya kreativitas" dari para desainer iPhone 12, karena versi tahun ini sangat mirip dengan iPhone 5 yang terkenal, dengan pengecualian kamera lensa ganda.


Beberapa menyarankan bahwa perusahaan tersebut sekarang akan menghasilkan banyak uang, mengacu pada teori konspirasi bahwa Apple sengaja mengganggu sistem operasi generasi sebelumnya untuk memaksa pelanggan membeli gadget barunya. Pada tahun 2017 lalu, perusahaan tersebut mengaku sengaja memperlambat versi lama tanpa memberi tahu pelanggan.


Mereka yang yakin Apple masih melakukan itu, mengharapkan "gangguan" pada perangkat mereka sendiri, termasuk yang dirilis pada 2019.


Yang lain menunjukkan bahwa Apple mengumumkan iPhone baru setiap tahun tetapi perangkatnya tidak jauh berbeda satu sama lain, dengan hanya beberapa karakteristik baru yang ditambahkan, namun, pelanggan masih siap menunggu dalam antrean berjam-jam untuk mendapatkan perangkat yang diantisipasi.


Yang lain terkikik tentang pengguna iPhone biasa yang menganggap perangkat Apple sesuatu yang mewah dan harus dimiliki, meskipun mereka sebenarnya tidak mampu membelinya.


Terakhir, pengguna bercanda bahwa segera setelah versi yang diperbarui diluncurkan, generasi sebelumnya secara otomatis dianggap "ketinggalan zaman".


Sumber: sputniknews.com

link asli: https://sputniknews.com/viral/202010131080762429-netizens-crack-design-conpsiracy-jokes-as-apple-unveils-new-iphone-12/


No comments