[VIDEO] Alshad Ahmad Lihat 'Gajah Salma' Sedang Potong Kuku

Share:

ANAK muda kaya raya yang kini eksis jadi yutuber, Alshad Kaustar Ahmad alias Ashad, saudara sepupu artis kenamaan Raffi Ahmad, kini lebih banyak muncul dan bersahabat dengan satwa. Salah satunya saat beraktivitas di Kebon Binatang Bandung, Senin 9 November 2020.

Bersama timnya, Alshad sedang sibuk membantu petugas memberi nutrisi kepada satwa di Kebon Binatang Bandung.

Didampingi Sulhan Syafi'i alias Kang Aan, Markom Kebon Binatang Bandung, Alshad juga melihat proses manikur kaki Salma, gajah yang berusia 50 tahun. Kebetulan hari itu ada liputan khusus dari BBC London liputan Indonesia.

Bersama petugasnya dan disaksikan dokter spesialis satwa, proses manikur kuku gajah berjalan mulus, tidak ada protes dari Salma yang hingga kini katanya masih perawan itu.

Manikur bagi kaki gajah merupakan perawatan yang hanya bisa dilakukan ahlinya, tempat dan peralatan pun khusus. Untung saja Neng Salma yang beratnya 3,5 ton itu menuruti perlakuan pawangnya.

Manikur sebenarnya memerlukan beberapa pijitan di kaki gajah yang besar itu. Konon manikur dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah pada gajah cantik ini. Penting mendapatkan manikur untuk melindungi dari bahan kimia yang membuat kuku gajah cepat rapuh.

Alshad Sang Duta Satwa itu kini sudah memiliki 1,97 juta subscriber di kanal Yutubnya "Alshad Ahmad". Ia tak sungkan untuk mendarma baktikan dirinya demi dunia Satwa seperti harimau yang termasuk kelompok hewan carnivora itu.

Dan di sela-sela kesibukannya itu ia sempat-sempatnya menyapa salah satu subscribernya yang setia menonton aksinya bersama satwa. Dan kalian yang mau disapa oleh di ganteng Alshad, tinggal minta saja di kolom komentar Yutubnya: Alshad Ahmad ...

SB: Alshad Ahmad ... | Duta Satwa

Sampai bertemu di sesi berikutnya bersama Alshad Ahmad ....


No comments