Selamat Untuk Paslon Nomor 3 BEDAS Kab. Bandung Makin Gagah | Amy Chaniago Pemerhati Publik

Share:

PELAKSANAAN Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 sudah selesai, bahkan penghitungan suara oleh KPU secara manual di setiap Daerah sudah hampir selesai dan sudah ada yang mengumumkan hasil akhir dari perhitungan suara.

Termasuk di Provinsi Jawa Barat yang salah satunya Kabupaten Bandung yang sudah mengumumkan. Ucapan selamat datang dari berbagai tokoh politik, agama, dan lain-lain. Semua para pendukung terutama, bahkan dari tim kontestan yang berseberangan juga memberi kata ucapan.

Ketika penghitungan suara secara cepat atau yang kita kenal dengan Quick Qount untuk pasangan Paslon nomor 3 yang kita kenal dengan " BEDAS" sudah nampak keunggulannya jauh-jauh hari hampir semua kecamatan dikuasai apa lagi di lumbung-lumbung suara atau tempat kediamannya. Sehingga perhitungan suara cepat dengan manual biasanya tidak akan jauh berbeda.

Adapun kecurangan-kecurangan dalam pelaksanaan pemilukada atau pilkada oleh Paslon atau timses harus ada pembuktian yang kuat secara hukum/real, dan hal itu sudah rahasia umum sehingga Paslon yang sudah menang dan sudah diputuskan oleh KPU sangat susah mengugurkannya atau membatalkannya.

Jika membutuhkan waktu lama dan panjang, kecuali kecurangan yang fatal sehingga tidak dapat ditolerir.

Dengan hasil yang sudah diumumkan KPU, saya sebagai warga biasa yang tidak punya kepentingan apa pun, tapi saya berharap Semoga Bupati Bandung Yang Baru Bisa Membuat Perubahan Yang Lebih Baik ke depannya sehingga ada perubahan dari semua lini demi kemajuan dan pembangunan Kab. Bandung.

Sekali lagi dengan terpilihnya Kang Dadang S dan Syahrul Gunawan yang merupakan publik figur keartisannya agar bisa menyesuaikan dengan kondisi yang berbeda. Terpilih  menjadi pemimpin harus disyukuri dan melaksanakan amanat. Jabatan dan kedudukan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat serta disadari untuk menjaganya.

Sekali lagi Selamat dan Sukses buat Paslon nomor 3 Semoga bisa memajukan masyarakat dari berbagai segi ekonomi, agama, budaya, insfratuktur dan lain-lain dan bisa bekerjasama baik terhadap masyarakat.

Memiliki integritas, kepribadian yang kuat, amanah, jujur dan berakhlak mulia merupakan gambaran yang ada pada dirinya merupakan cerminan dan harapan kita semua, sehingga patut menjadi suri tauladan bagi orang lain atau rakyat yang dipimpinnya.

Kondisi yang terberat pada saat ini yang menjadi perhatian khusus adalah mewujudkan masyarakat bebas banjir, karena permasalahan-permasalahan yang sering dialami warga Bandung Salah salah satunya BANJIR.

Saya berharap sekali lagi agar bisa dan mampu memecahkan masalah di Bandung, khususnya mengenai masalah banjir tadi dan selain itu meningkatkan pembangunan di bidang infrastruktur, dan terwujudnya KBT.[**]

No comments