Siswandi Apresiasi Terpilihnya Kembali Hj Wati Musilawati Ketua Umum KONI Kota Cirebon 2020-2024

Share:

INTRONEWS - Ucapan selamat atas terpilihnya kembali Hj Wati Musilawati SH menjadi Ketua Umum KONI Kota Cirebon untuk masa bakti 2020-2024, deras dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol Purn ADV Drs Siswandi.

Alasan apresiasi datang dari Siswandi, rupanya Wati Musilawati selain sebagai ketua KONI Kota Cirebon juga tercatat namanya sebagai Ketua GPAN Wilayah Cirebon. Wati dikenal sebagai aktivis anti narkoba setelah dirinya dipercaya oleh Siswandi yang mantan Kapolresta Cirebon itu.

Seperti diketahui, Wati terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) di Ballroom salah satu Hotel Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Sabtu (19/12/2020).

"Ibu Wati Musilawati selain cerdas beliau sangat aktif di kegiatan keolahragaan dan aktivis anti narkoba. Pas buat memimpin," ungkap Siswandi di Jakarta yang dikirim via android, Minggu malam (20/12/2020).

Uniknya, Wati Musilawati saat terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Kota Cirebon, tidak hadir dalam Musorkot yang diikuti 33 cabang olahraga (cabor) tersebut. Wati dikabarkan sedang sakit saat acara tersebut berlangsung.

Ini menandakan kinerja Wati Musilawati dinlai baik oleh seluruh pengurus cabor yang memilihnya sebagai pemimpin mereka untuk empat tahun ke depan.

"Sukses Ibu Hj Wati Musilawati yang terpilih lagi jadi ketua KONI Kota Cirebon periode 2020-2024. Berjuang terus agar warga Kota Cirebon sehat dan terhindar dari pengaruh narkoba. Kalau pelantikan nanti jangan lupa panggil Abah Tessy cs," kata Siswandi sambil setengah berkelakar.

Seperti dirilis radarcirebon.com, Musorkot dipimpin Sri Maryati selaku Pimpinan Sidang Musorkot KONI Kota Cirebon waktu itu. Wati Musilawati dinilai mampu berkoordinasi dengan seluruh pengurus cabor meski di masa pandemi Covid-19 sekalipun.

Semua Cabor selalu mengindahkan protokol kesehatan. Dalam sidang Musorkot itu, penilaian positif diberikan kepada Wati Musilawati yang mampu mengontrol seluruh cabor di masa pandemi.

Pengurus KONI Kota Cirebon bahkan sudah monitoring secara langsung aktivitas latihan ke sejumlah cabor terkait protokol kesehatan.[isur/rls]

No comments