Seluruh Pengurus dan Anggota GPAN Nyatakan Diri Siap Divaksin

Share:

INTRONEWS - Jakarta, - Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba  (GPAN) Brigjen Pol Purn ADV Drs Siswandi menyatakan, seluruh anggota dan pengurus GPAN siap dan bersedia divaksin. Kesiapan ini bukti nyata bahwa GPAN siap berjuang mengusir Covid-19 dari bumi Indonesia.

"Kami siap berjihad melawan virus corona agar segera sirna dari tempat kita. Dimulai dari diri saya sebagai ketua umum, disusul kesiapan kompak seluruh pengurus dan anggota GPAN," ungkap Siswandi kepada pers, Jumat 15 Januari 2021.

Bahkan, lanjut mantan petinggi Mabes Polri ini, tidak hanya pengurus dan anggota yang di DKI Jakarta, para pengurus dan anggota GPAN di seluruh daerah di Indonesia  juga menyatakan siap divaksin.

Tidak ada ruginya divaksin, bahkan pria berkumis yang beristrikan Reni ini menyatakan vaksin sangat membantu program pemerintah memerangi pandemi Covid-19 yang melanda hampir setahun ini.

Anggota dan pengurus GPAN di kota-kota lainnya termasuk Cirebon, simpatisan dan para artis pendukung, tidak ketinggalan para Duta GPAN bertajuk Anti Narkoba di seantero Nusantara, ikut ambil bagian menyuarakan kesiapan untuk divaksin.

"Ini contoh teladan sekaligus mengajak masyarakat, bantulah pemerintah untuk meringankan beban akibat dampak pandemi," ungkap Siswandi yang juga memimpin Law Firm Jagratara Merah Putih itu.

Sebelumnya beredar kabar tentang banyaknya penolakan masyarakat dan elemen lain untuk divaksin. Apalagi santer pernyataan penolakan anggota Komisi IX DPR RI Ribka Tjiptaning di muka publik. Namun sinyalemen penolakan itu tidak menyurutkan semangat para pengurus dan anggota GPAN untuk divaksin.

Siswandi mengapresiasi langkah Presiden RI yang memberi contoh divaksin langsung di hadapan publik. Ini menandakan teladan yang baik bagi masyarakat Indonesia. Jika presiden sudah divaksin, masya kita menolak divaksin. 

"Kan gak masuk akal. Maka kami siap divaksin apalagi yang sudah terdaftar. Kapan pun jadwalnya, kami siap tanpa kecuali," pungkas Siswasndi.[isur]

No comments