[YOUTUBE] Mereka Ini Pemuda Yang Akan Bikin Konferensi Pendidikan Tingkat Nasional

Share:

 

Mereka ini adalah para juara dan perwakilan dari Putra Putri Pendidikan Indonesia. Masih muda, ganteng, cantik, tapi mereka adalah remaja yang cerdas dan kreatif. Setelah mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Pendidikan Indonesia. 

Berbanggalah Indonesia karena memiliki perwakilan atau duta Pendidikan Indonesia yang dimotori anak-anak cerdas ini. Mereka berkumpul di Bandung dalam rangka inagurasi Putra Putri Pendidikan Indonesia dimbimbing dua pembina, Bunda Juju Sukmana dan ayahanda Boris Syaifullah. 

Menurut Febi Oktora ketua panitia sekaligus pendiri ajang putra putri pend Indonesia 2020, di ruang pertemuan Hotel Amarossa ini berlangsung ramah tamah inaugurasi, peserta berasal dari 34 provinsi perwakilan putra putri pendidikan Indonesia. 

SB: Febi Oktora | Penggagas Acara 

Ini semua berkat dorongan dan pembinaan dari Bunda Juju Sukmana. Bagi Bunda Juju Indonesia ini membutuhkan anak-anak tidak hanya cerdas, tetapi juga kreatif dan memiliki etika yang baik. 

 SB: Bunda Juju Sukmana | Pembina Putra Putri Pendidikan Indonesia 

Kedatangan sang tokoh pengusaha sekaligus motivator kemajuan Indonesia, Boris Syaifullah, membawa warna cerah bagi para putra putri Indonesia. Ayahanda Boris contoh teladan pengusaha sukses yang tadinya seorang TKI. Ketua Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) Jawa Barat ini, akan ikut pembina putra putri pendidikan Indonesia demi menyiapkan generasi yang siap berhadapan dengan era industri 4.0 

SB: Boris Syaifullah | Ketua APNATEL Jawa Barat 

Acara diakhiri penampilan seorang ABK yang memiliki suara khas asuhan Bunda Juju Sukmana. Setelah selesai mengikuti ajang pemilihan tingkat nasional itu, para putra Pendidikan Indonesia akan terlibat dalam Program kerja: Konferensi Pendidikan, Go Healthy, dan Advokasi Pendidikan Khusus. Sekarang mereka tinggal melaksanakan program kerja. 

Isur Suryana melaporkan ///

No comments