GPAN Korwil Cirebon Sumbang 2500 Pcs Masker | Dukung Ops Yustisi Polres Ciko

Share:

CIREBON, intronews.my.id - Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Korwil Cirebon memberi sumbangan 2500 pcs masker kepada Polres Cirebon Kota (Ciko) untuk dibagikan kepada masyarakat, Rabu (10/02/2021). Pemberian masker demi mendukung Operasi Yustisi Polres Ciko.

Pemberian 2500 pcs masker dilakukan Ketua GPAN Korwil Cirebon Wati Musilawati SH MH dan diterima langsung Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan SH SIK MH, disaksikan Wakil Ketua GPAN Cirebon Dra H Sri Bendera Murni, Kabid Ekonomi H Erna Harnaeni, Sekertaris Hani SPd SE MPd, Wakil Sekertaris Emira Apriliyanti SIKom MIKom, Anggota Verry Wahyudi SAB dan Kabid Humas Herry Narada.

Seperti diketahui, GPAN Pusat di Ketuai Brigjend Pol (P) Adv Drs Siswandi dan GPAN Korwil Cirebon diketuai Wati Musilawati SH MH yang berdomisili di Jl. Widarasari No 3 Kota Cirebon, dalam kiprahnya membantu pemerintah dalam penanganan narkoba.

Atas pemberian ribuan masker dan kiprah GPAN Korwil Cirebon tersebut Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan SH SIK MH memberikan apresiasi yang luar biasa.

"Kami menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari GPAN. Bahkan kami juga bersyukur silahturahmi perdana dengan saya ini dalam rangka menyerahkan masker guna dibagikan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Ciko.

Pihaknya berharap dengan pemberian masker tersebut kasus Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon menurun. Masker setidaknya dapat mengurangi dan menghalau penyebaran virus corona. Kapolres juga mendoakan agar yang dilakukan, dikerjakan, dan dikorbankan GPAN dalam bentuk kepedulian ini menjadi catatan amal kebaikan di akhirat pada saatnya nanti.

Sementara itu Ketua GPAN Korwil Cirebon Wati Musilawati SH MH mengucapkan terima kasih atas sambutan yang demikian antusias dari Kapolres Ciko, terlebih karena kepengurusan GPAN Cirebon didominasi para ibu.


 

"Saya berterimakasih kepada Kapolres dan selanjutnya kami mohon arahan, bimbingan dan petunjuk dari bapak" ungkap Wati Musilawati yang juga Ketua KONI Kota Cirebon itu.

Acara cukup singkat yang menerapkan Protokol kesehatan di Aula Sanika Satyawada Polres Ciko itu diakhiri sesi foto, penyerahan simbolis masker, dan tentu saja tidak terlewatkan foto bersama.

Dilansir dari laman rakyatcirebon.id, kasus penyebaran Covid-19 yang didapat dari data per Rabu (10/2/2021) total terkonfirmasi positif sebanyak 3.174 terdiri dari 340 dalam isolasi dan 2.710 lainnya selesai isolasi. 

Sedangkan 124 kasus lainnya meninggal dunia. Sementara jumlah kasus suspek mencapai 528 temuan. 484 diantaranya telah selesai isolasi. 25 masih isolasi dan 9 dinyatakan meninggal dunia.[isur/rls]

No comments