Ridho Roma Ketangkep Lagi, Siswandi Geleng-geleng Kepala | Kok... Ora Kapok yeh?

Share:

JAKARTA, intronews - Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol P Adv Drs Siswandi, sangat menyesalkan artis Ridho Roma ketangkap lagi akibat kasus narkoba. Ini benar-benar tidak bisa dimengerti.

Dengan nada ketus, Siswandi membuka memori: "Dulu saat ketangkap yang pertama, setelah bebas dari penjara GPAN bersama Ridho Roma sempat pasang tumpeng tanda syukuran agar Ridho Roma bisa lebih baik lagi. Tapi ternyata bertobat dan berobat hanyalah lipstik doang," ungkap Siswandi kepada wartawan di Jakarta, Minggu 7 Februari 2021.

Saking kesalnya, Siswandi yang belakangan terus gencar memberantas narkoba, setengah menyindir Ridho Roma yang tiada kapok-kapoknya bermain dengan narkoba.   

"Atau punya tujuan tertentu supaya populer nunggu ketangkap lagi, mungkin. Hebat, narkoba  sangat dahsyat untuk membuat artis lagi lagi pakai narkoba," kata Siswandi ketus.

Pihaknya berkali-kali mengingatkan para selebriti agar segera bertobat dan berobat dari jeratan pemakaian narkoba apapun jenisnya. Narkoba, kata dia, tidak akan membuat seseorang menjadi hebat. Narkoba justru membuat seseorang menjadi makin sulit memahami kebenaran.

Orang yang tidak kapok-kapoknya menyandu narkoba, lanjut Siswandi, itu orang yang sangat merugi dan hidupnya tidak berguna. "Kalau saya malu, kok jatuh bisa di tempat yang sama berkali-kali," kata Siswandi yang mantan direktur penindakan BNN itu.

Kabar tertangkapnya Ridho Roma menghiasi hampir seluruh media massa termasuk sosmed dalam dan luar negeri. Disebutkan, putra raja dangdut Rhoma Irama itu ditangkap di kawasan Jakarta Pusat dengan barang bukti berupa ekstasi, Kamis pekan kemarin.

Seperti dikutip dari sejumlah laman, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan tertangkapnya Ridho Roma. Bahkan Yusri menyatakan, Ridho Roma positif mengonsumsi amfetamin yang biasa disebut ekstasi.[isur/*]

No comments