[YOUTUBE] Roemah Meneer, Kafe Bandung Bernuansa Zaman Belanda | Katalog Kuliner Dunia

Share:

SOBAT INTRO,
SEJENAK kita tinggalkan debat-debat politik di medsos, sesekali kita pergi ke tempat makan di Kota Bandung, sekedar melenturkan urat syaraf. Salah satunya tempat makan sekaligus kongkow bernuansa Belanda. Namanya Roemah Meneer, di Jln RE Martadinata Nomor 102 Kota Bandung.

Meneer adalah sebutan orang Belanda yang berarti Tuan. Dianalogikan bagi para pengunjung yang dianggap istimewa, sehingga boleh jadi nuansanya pun agak berbau Walanda.

Areanya sekitar 4000 meter persegi, tempat parkir cukup luas. Begitu masuk, kita pun disambut senyuman Front Offce dengan sapaan ramah "silahkan meneer".

Selain tempat makan dan minum, ada pula ruang pertemuan untuk kapasitas 40 orang. Disediakan juga lorong-lorong bagi SOBAT Meneer yang suka dengan suasana ini. Di bagian belakang ada taman sekaligus tempat makan dan minum. Tentu ada live musik yang akan membuat para Meneer betah di sini.

Owners Roemah Meneer, Yudi Juansah, sengaja membuat suasana seperti ini supaya para pengunjung merasa nyaman dan bernostalgia ke zaman baheula, padahal mereka tdk pernah mengalaminya.

SB: Yudi Juansah | Owner Roemah Meneer Bandung

Kafe Roemah Meneer di Jln RE Martadinata atau dulu disebut Jln Riau No 102 Bandung ini, memiliki menu istimewa. Silahkan dicoba agar Sobat makin penasaran dengan rasa dan suasananya.  

Dari Kota Bandung Meneer Isur Suryana melaporkan ...

No comments