GPAN Sediakan Ambulan Gratis | Kontak Saja 081219429248

Share:




JAKARTA, intronews.my.id – Pengurus Pusat Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) kini sudah menyiapkan unit Ambulan Gratis untuk masyarakat yang memerlukan penanganan medis secara darurat.

Ambulan tersebut stanby di kantor Sekretariat GPAN di Jakarta dan dapat diakses siapa pun, apalagi di bodi mobil ambulan tersebut tertera nomor kontak yang dapat dihubungi. Tidak hanya itu Siaga Ambulan Gratis atau Mobil Kesehatan ini dapat diakses ketika mobil ambulan sedang di jalan.

Pelayanan Siaga Ambulan Gratis ini berlaku sejak saat ini dan seterusnya secara nasional. Untuk saat ini ambulan dapat melayani masyarakat yang berada di area Jabodetabek aja. Menurut Ketua Umum GPAN Brigjen Pol P ADV Drs Siswandi, mobil kesehatan ini khusus untuk masyarakat yang memerlukan.

“Pelayanan didahulukan bagi masyarakat yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau Jabodetabek,” ungkap Siswandi kepada pers, di Jakarta, Jumat 26 Maret 2021.

Kegunaan mobil ambulan GPAN yang digandeng KBPP Polri dan produk Minuman Tujuh Kurma itu, kata Siswandi, antara lain membantu masyarakat untuk kesehatan, menjemput dan mengantar ke RS terdekat.

“Termasuk memberikan bantuan sembako dan masker,” tambah Siswandi yang juga Sekjen KBPP Polri pusat itu.

Siswandi berpesan, hidup sehat tanpa narkoba akan lebih baik untuk menyongsong generasi milenial yang bersih, sehat, berbakat, dan berkah. Masyarakat luar yang sedang berada di lokasi  Jabodetabek masih bisa mengakses ambulan tersebut jika darurat.

“Jadi, saat mobil ambulan sedang berkeliling, masyarakat bisa mengontak nomor yang tertera di badan mobil tersebut. Insyaalah segera dilayani,” ungkap mantan perwira tinggi berbadan tegap ini sambil menambahkan untuk sementara masih satu unit ambulan yang dioperasikan.[isur]

No comments