DPP GAAS Rintis Kerja Sama dengan LEMHANAS

Share:

JAKARTA, intronews.my.id - Gerakan Advokat yang di pimpin langsung Ketum Rudy Silfa SH bersama jajaran pengurus DPP lainnya melakukan pertemuan dengan Kasubdit Perencanaan TAPLAI Lemhanas, Azis Winarto  Rabu (21/4/2021) lalu di Kantor Deputi Pendidikan Lemhanas.

Selain Ketua GAAS turut hadir  Sekjen Suta Widhya SH, Deasy Anna Victorina SH, Sapto Wibowo Sutanto, Rya Q untuk mengetahui lebih lanjut Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Kasubdit Perencanaan Azis Winarto mengatakan, maksimal peserta 100 orang saja. Pihak Lemhannas menyediakan instruktur, sertifikat, dan pin untuk peserta yang ikut nanti.

"Silakan pilih Juni atau Agustus 2021 untuk waktu yang sesuai waktu dan kesempatan. Yang jelas saat pandemi hanya menampung 15 sampai 20 orang saja. Itu untuk pembukaan dan penutupan saja," ungkap Azis kepada pengurus GAAS yang hadir menjumpainya.

Dalam keteranganya Ketua Umum GAAS menyampaikan, rencananya GAAS akan menyeleksi para peserta yang bisa mengikuti TAPLAI LEMHANNAS melalui GAAS. “Pada prinsipnya kami bisa memahami PKS yang dibuat dan sudah kami pelajari," ucap Rudy.[isur/jurnal1.id]

No comments