Silaturahmi Makin Melebar GASS Makin Besar | Buka Puasa Bersama DPP GAAS

Share:

BANDUNG, intronews.my.id -  Jurnal1.id- Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat-Gerakan Advokat & Aktivis (DPP-GAAS) pada Kamis 29 April 2021 lalu melaksanakan Bukber (Buka bersama) bertempat di rumah makan Kampung Kecil, Jalan Puri Kembangan No. 66, Kedoya Raya, Jakarta Barat.

Buka puasa bersama ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pengurus DPP GAAS di bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. Bukber DPP GAAS dihadiri 25 pengurus khusus Dewan Pimpinan Pusat-Gerakan Advokat & AktiviS (DPP-GAAS), dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan prinsip 3M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker. 

Rudy Silfa SH Ketua Umum GAAS dalam pertemuan itu menjelaskan, jajaran pengurus harian yang hadir pada Bukber ini sudah cukup lengkap, selain dihadiri ketua umum juga hadir sekretaris jenderal (Sekjen), Bendahara Umum (Bendum), Wakil Ketua Umum, Ketua-Ketua DPP, Wakil Sekjen dan Wakil Bendum, serta dihadiri dari unsur Majelis Tinggi yakni dari Dewan Penasehat dan Dewan Pembina. 


 

“Rencananya buka puasa bersama ini akan dilaksanakan setiap tahun dan Insya Allah Bukber di tahun depan rencananya akan dilaksanakan dengan gabungan dari pengurus DPD Provinsi DKI Jakarta dan di DPC Kota se DKI Jakarta," ungkapnya.

Dengan semakin melebarkan sayap dan banyaknya yang bergabung dengan GAAS di daerah, keikutsertaan Bukber di tahun 2022 mendatang akan jauh lebih banyak, karena pengurus GAAS yakin di tahun 2022 covid sudah tidak akan ada lagi," pungkasnya.(isur/jurnal1.id)

No comments