Rehabilitasi dan Berobat Gratis di GPAN | Khusus Korban Narkoba

Share:



JAKARTA – Kadang sungkan untuk datang, berobat, dan rehabilitasi diri meski sudah terpapar ini bahkan menjadi korban narkoba. Apalagi rehabilitasi dengan biaya tinggi.


Kekhawatiran itu tentu saja sudah diperhitungkan oleh Brigjen Pol (P) ADV Drs Siswandi, Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN). Pecandu maupun penyalahguna narkoba bisa berobat gratis di tempat berobat seperti di panti rehabilitasi atas rekomendasi GPAN. 


GPAN menyediakan tempat berobat dan rehabilitasi bagi korban dan pemakai narkoba, untuk mendapatkan perlakuan sehingga terbebas dari ketergantungan narkoba, pasien atau penghuni balai tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.


Menurut Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol (Purn) Siswandi setiap penghuni yang masuk balai rehab tidak dikenai biaya. “Gratis dari Balai GPAN," tandas Siswandi kepada pers, Kamis 6 Mei 2021.


Dari 57 Lembaga Anti Narkoba, lanjutnya, hanya GPAN yang mempunyai visi misi kemanusiaan gratis yaitu Mencari, Menemukan dan Mengajak para pecandu narkoba untuk taubat dan berhenti menggunakan serta mengonsumsi narkoba jenis apa pun.


"Bahwasannya kalau urusan Bandar, Penjual Itu urusan aparat namun kalau masalah Korban Penyalahgunaan Narkoba mari bergabung untuk berobat dan di rehabilitasi secara gratis di Balai GPAN," kata Siswandi.(isur/rls)

No comments