KBPP Polri Bagi-Bagi Masker Gratis kepada Masyarakat di Depan Kantor DPP

Share:

JAKARTA, intronews.my.id – Rombongan berbaju cerah berlogo KBPP Polri ini adalah putra-putri Polri yang peduli dengan kondisi masyarakat terimbas pandemic Covid-19.

Mereka membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat, di sekitar kantor Sekretariat KBPP Polri Jln Panglima Polim V No 62 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (14 Juni 2021).

Tidak hanya pejalan kaki, tukang ojek, pemilik dan pembeli di warung, pedagang kaki lima, sopir bajaj dan masyarakat lain yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Dalam aksi ini Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol P Drs Siswandi langsung memimpin aksi kemanusiaan ini, didampingi pengurus KBPP Polri lainnya  Hasudingan, Erita Boce, Bunda Dian dan beberapa staf KBPP Polri lainnya ikut ikut ambil bagian membagikan masker.

Berbagi masker gratis ini dengan tujuan untuk membantu menurunkan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah DKI yang akhir-akhir ini cenderung meningkat.

“Insya Allah Kepengurusan Pimpinan Pusat KBPP Polri yang ketua umumnya Ibu Dr Evita Nursanty MSc ini akan dikukuhkan langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi pada Kamis 17 Juni 2021, di JCC Senayan Jakarta Pusat,” ungkap Siswandi.[isur/rls]

No comments